One Stop Information

Lima Grup education and entertainment

IKLAN Lintang Mandiri Company

IKLAN Lintang Mandiri Company

Pengurus Persebaya Surabaya memutuskan memakai tenaga pelatih Persik Kediri Aji Santoso, untuk menangani tim menghadapi laga "play off" perebutan tiket Liga Super Indonesia (LSI) yang digelar 21 Juni 2009.

Kepastian bergabungnya Aji Santoso disampaikan Ketua Umum Persebaya Saleh Ismail Mukadar kepada wartawan di Surabaya, Rabu.

"Aji Santoso sudah setuju membantu menangani Persebaya menghadapi play off, setelah dia menyelesaikan tugasnya di Persik," katanya.

Kontrak Aji Santoso bersama Persik akan berakhir pada 10 Juni mendatang dan sehari sesudah itu, mantan pelatih Tim PON 2008 Jatim itu akan langsung merapat ke Persebaya.

Persik Kediri sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Aji Santoso, namun gagal karena tidak ada kesepakatan nilai kontrak.

Mantan pemain Arema Malang dan Persebaya ini, menggantikan posisi Arcan Iurie Anatolievici yang tidak diperpanjang kontraknya, setelah gagal membawa Persebaya lolos LSI.

Saat dipercaya menangani Persik Kediri pada putaran kedua LSI musim ini, Aji Santoso juga menggantikan posisi Arcan Iurie yang hengkang, karena tidak setuju dengan program rasionalisasi.

"Aji Santoso sudah koordinasi dengan tiga asisten pelatih Persebaya (Ibnu Grahan, Hartono dan Kasiyanto) untuk menyampaikan rencana program latihan, sebelum dia masuk," tambah Saleh Mukadar.

Ketua Komisi E DPRD Jatim ini enggan menyebutkan gaji yang diberikan kepada Aji Santoso selama kurang dari satu bulan menangani Persebaya.

"Yang jelas, tugas dia meloloskan Persebaya ke Liga Super. Kalau itu bisa dipenuhi, akan ada pembicaraan lanjutan untuk masa depannya di Persebaya," tambahnya.

Informasi yang diperoleh wartawan menyebutkan, Aji Santoso diiming-imingi bonus sekitar Rp200 juta dan kontrak permanen selama satu musim, jika mampu membawa Persebaya lolos LSI.

Namun, Aji Santoso yang dikonfirmasi mengenai kebenaran informasi itu, enggan memberikan komentar. "Tidak etis saya mengatakan masalah itu," katanya.

Ia mengaku bersedia menerima tawaran Persebaya, karena menyukai pekerjaan yang menantang.

"Ini tantangan sekaligus pertaruhan buat saya. Tapi saya optimistis bisa meloloskan Persebaya ke LSI," ujarnya.

"Saya belum mau bicara banyak soal persiapan Persebaya, karena masih ingin lihat kondisi pemain lebih dulu. Selain itu, saya juga masih punya tanggung jawab menyelesaikan tugas di Persik," tambah Aji Santoso.(*)

0 komentar:

PROMO CUMA HARI INI

DAPATKAN JODOH HIDUP ANDA SEKARANG JUGA


Pria/Wanita bersuku Jawa/Cina atau yang lainnya.
Dibina oleh Biro Jodoh Grasco.

Ketik : MG(spasi)PJ421

Kirim : 3910 (untuk semua Operator)


*) Syarat ketentuan :
1. Saldo pulsa min. sebelum pengiriman Rp. 20.000
2. Tidak berlaku untuk Voucer SMS.
3. Berlaku sampai Agustus 2009

Kantong Ajaib

Kamar Saya

Foto saya
Sebuah layanan usaha lintang madiri course untuk menghimpun dana pendidikan bagi anak bangsa yang tidak mampu mengenyam bangku PENDIDIKAN. Maka bantulah mereka dengan selalu menyisikan waktu anda untuk mengeklik banner iklan yang ada di media blog kami. Semoga niat dan usaha baik anda mendapat barokah. Amin

IKLAN Les Privat Khusus SD

IKLAN Les Privat Khusus SD

Kamar Online

KamarKamar

Kamar Lama

Kamar Alexa

Kamar Tetangga

Klik Di Bawah Ini Untuk Donasi Pelajar Kurang Mampu

One Klik - One Student

Buku Murah Meriah


Masukkan Code ini K1-14DFY8-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Corat Coret Kamar


ShoutMix chat widget