One Stop Information

Lima Grup education and entertainment

IKLAN Lintang Mandiri Company

IKLAN Lintang Mandiri Company

Aku Ully (27th), Islam, Tinggi badan 156 cm /Berat badan 47 kg. Saat ini aku bekerja di sebuah perusahaan swasta. Dari segi fisik aku cewek yang menarik, berwajah imut and berbibir sexy (kata orang), berkulit kuning, bermata indah.

Aku sedang mencari cinta. Yang kucari cowok penyayang, romantis, sabar, setia. Kalo kamu pengen jadi cintaku, kamu kirim aja SMS dengan,

Ketik SMS : MG(spasi)WJ1524

Kirim ke : 3910 (untuk semua operator).

Dapatkan profil and no pribadiku dari balasan sms kamu.
"BIBIR SEXY ULLY MENUNGGU KAMU"

0 komentar:

PROMO CUMA HARI INI

DAPATKAN JODOH HIDUP ANDA SEKARANG JUGA


Pria/Wanita bersuku Jawa/Cina atau yang lainnya.
Dibina oleh Biro Jodoh Grasco.

Ketik : MG(spasi)PJ421

Kirim : 3910 (untuk semua Operator)


*) Syarat ketentuan :
1. Saldo pulsa min. sebelum pengiriman Rp. 20.000
2. Tidak berlaku untuk Voucer SMS.
3. Berlaku sampai Agustus 2009

Kantong Ajaib

Kamar Saya

Foto saya
Sebuah layanan usaha lintang madiri course untuk menghimpun dana pendidikan bagi anak bangsa yang tidak mampu mengenyam bangku PENDIDIKAN. Maka bantulah mereka dengan selalu menyisikan waktu anda untuk mengeklik banner iklan yang ada di media blog kami. Semoga niat dan usaha baik anda mendapat barokah. Amin

IKLAN Les Privat Khusus SD

IKLAN Les Privat Khusus SD

Kamar Online

KamarKamar

Kamar Lama

Kamar Alexa

Kamar Tetangga

Klik Di Bawah Ini Untuk Donasi Pelajar Kurang Mampu

One Klik - One Student

Buku Murah Meriah


Masukkan Code ini K1-14DFY8-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Corat Coret Kamar


ShoutMix chat widget