One Stop Information

Lima Grup education and entertainment

IKLAN Lintang Mandiri Company

IKLAN Lintang Mandiri Company

Saling serang antar kubu capres masih berlangsung. Setelah diserang isu neolib, para pendukung SBY menyatakan pasangan JK-Wiranto dan Mega-Prabowo tidak menjadikan pemberantasan korupsi sebagai prioritas.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye SBY-Boediono, Bara Hasibuan, kepada detikcom, Sabtu (6/6/2009).

Dikatakan Bara, dari record dan platform para kandidat, hanya pasangan SBY dan Boediono yang sangat jelas menjadikan pemberantasan korupsi sebagai prioritas. Hal tersebut juga sudah dibuktikan SBY dalam 5 tahun pemerintahannya.

"Salah satu penyebab utama dijatuhkannya Soeharto adalah karena korupsi. Untuk itu merupakan kewajiban dari semua aktor politik yang berkompetisi sekarang untuk menjadikan pemberantasan korupsi sebagai platform utama. Ironisnya JK-Wiranto dan Mega-Prabowo tidak secara eksplisit memasukkan
pemberantasan korupsi dalam platformya," kata Bara.

Padahal, kata Bara, hasil sejumlah survei menunjukkan pemberantasan korupsi merupakan top concern masyarakarat. Bara menegaskan SBY-Boediono adalah satu-satunya kandidat yang mencantumkan pemberantasan korupsi dalam prioritas program mereka.

Konflik Kepentingan


Bara juga sempat menyinggung soal capres dan cawapres yang berasal dari dunia pengusaha. Menurut Bara, hal tersebut sangat membuka peluang terjadinya conflict of interest (konflik kepentingan). Intervensi dalam urusan bisnis tersebut sangat besar terjadi demi keuntungan pribadi atau
keluarga.

"Omong kosong ekonomi kerakyatan kalau pemerintahannya tidak bersih dan berpotensi memiliki conflict of interest," tegas Bara.
( djo / iy )

0 komentar:

PROMO CUMA HARI INI

DAPATKAN JODOH HIDUP ANDA SEKARANG JUGA


Pria/Wanita bersuku Jawa/Cina atau yang lainnya.
Dibina oleh Biro Jodoh Grasco.

Ketik : MG(spasi)PJ421

Kirim : 3910 (untuk semua Operator)


*) Syarat ketentuan :
1. Saldo pulsa min. sebelum pengiriman Rp. 20.000
2. Tidak berlaku untuk Voucer SMS.
3. Berlaku sampai Agustus 2009

Kantong Ajaib

Kamar Saya

Foto saya
Sebuah layanan usaha lintang madiri course untuk menghimpun dana pendidikan bagi anak bangsa yang tidak mampu mengenyam bangku PENDIDIKAN. Maka bantulah mereka dengan selalu menyisikan waktu anda untuk mengeklik banner iklan yang ada di media blog kami. Semoga niat dan usaha baik anda mendapat barokah. Amin

IKLAN Les Privat Khusus SD

IKLAN Les Privat Khusus SD

Kamar Online

KamarKamar

Kamar Lama

Kamar Alexa

Kamar Tetangga

Klik Di Bawah Ini Untuk Donasi Pelajar Kurang Mampu

One Klik - One Student

Buku Murah Meriah


Masukkan Code ini K1-14DFY8-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Corat Coret Kamar


ShoutMix chat widget